Buat Email Gratisan Dapat Penghasilan

Hanya dengan membuat Email Gratis langsung dibayar $1 Dollar, sungguh menguntungkan. Bagaimana tidak?  Selain kita mempunyai email yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan pihak lain, juga mendapat bayaran sebesar $1 dollar (100 point) atau Rp.10.000 (jika kurs $1=Rp.10.000).

Tidak hanya itu saja, selain bayaran tersebut di atas ternyata ada bonus-bonus lain yang bisa kita peroleh dari email ini yaitu :
1.       Bonus dari Link Referral, maksudnya adalah jika kita berhasil mengajak orang lain untuk membuat account email ini dan mendaftar melalui link referral kita, maka kita akan dapat bonus sebesar 50 point atau $ 0.5 dollar per account.
2.      Bonus dari Balasan Email yaitu jika email yang sudah kita buat kita menerima email dari pihak lain, maka kita akan mendapatkan bonus sebesar 5 point. 

Oleh karena itu jika ingin mendapatkan balasan dari banyak email, maka gunakan saja email ini untuk berkomunikasi atau bertransaksi agar point yang diterima semakin besar (100 point = $1 = Rp.10.000). Pembayaran akan dilakukan setelah balance kita mencapai $25 (dua puluh lima dollar) melalui rekening PayPal. Jika sobat berminat, silahkan pelajari dan buat account emailnya. Email yang dimaksud ada  disini.

Jika sahabat belum mengerti cara untuk menjalankan langkah-langkah pendaftarannya, sahabat bisa membacanya secara lengkap keterangannya disini. Selamat mencoba dan semoga sukses. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.